Manganime vs film’s Weblog

May 18, 2008

Gang tikus ke Central World

Filed under: Uncategorized — nazalea @ 2:25 am

Hari Sabtu, 17 Mei 2008.

Rencana awalnya sih, buat persiapan lomba iptek buat hari senin. Bikin kapal katamaran. Abis les mike, shinta ama grace dateng buat maen ke rumah. Emang sih, persiapannya rencana di Grand Diamond lantai 8. Abis mike tuh, kbetulan pas jamnya makan siang. Jadilah kita pada makan drumah.

Abis makan, sholat, nyantai, ngobrol, plus nge’duh’ing… mau beli drawing pad ukuran 15×22 inchi buat lomba lukis. Tuh buku mau kita beli di B2S. B2S Central World tepatnya. Udah siap2 bawa duit dan segala perlengkapan. Namanya Bangkok ya, siang2 pasti panas. Jadi maleslah kita. Untuk ke CW, mesti jalan di trotoar jalan yg padet dan panasnya na’udzubillah. Tanya bunda, ternyata ada ‘gang2 tikus’ yang lebih dket dan teduh kalo mau ke CW. Diterangi sedemikian rupa, dan ti8nggal berharap ga nyasar aja..

Kita tuh cuma bertiga, sama grace ma shinta. Cewek semua. Kelas 1 smp. Duh, harapannya bukan cuma nggak nyasar. Tapi juga selamat sampe tujuan. Ok deh, jalannya nggak gitu susah dtemuin. Tapi, duh deg deg-an bgt lewat sana. Udah jalan cpet-cpet. Soalnya, nggak mustahil kalo ada kasus penculikan gitu. Di depan mata udah ada jembatan yg dicari, tapi, lebih deket lagi, ada sekumpulan bapak-bapak nyeremin yg lagi judi.. ngerokok, minum, duh duh duh. Takut bgt niiieh. Nggak bisa cuek kayak nggak liat. Mata lurus kedepan. Nggak liat kanan kiri.

Jembatan yang nyebrangin sungai ternyata lumayan nanjak. Apalagi sambil ngos-ngosan dalam rangka kabur dari kumpulan orang tadi. Sampe situ, kirain sih, udah selamat. tapi…

Di seberang jembatan yang barusan dilewatin, ada banyak anjing berkeliaran dengan bebas dan gede-gede pula badannya. Guk guk guk. Duh, merapatlah kita. Firasat( piling) buruk nih. Apa ya?? Ok, knapa sekarang gw ada di depan? Belokan pasar-pasar basah, kita nggak tau apa yg ada setelah belokan ini. Huuuuf. Mengikuti contoh Rasulullah SAW, kalo jalan menunduk, sesekali gw nunduk laaah. belokan, gw nunduk. Ups, ada anjing gede, lagi tdur pulas. huh, terlewati, tapi.. Kayaknya grace nggak liat ada anjing disitu. Bner kan.. Udah gw teriak, ‘Awas!’ tapi, apa mau dikata, grace pun nginjek ujung kaki anjing tadi.. Spontan, anjingnya bangun sambil teriak’ ngiiiik’ aduh, grace nyengkrem lengan gw sekeras2nya pake kuku pula.. Sakit grace…. Anjingnya bangun dan kita pada lari nggak pake liat2 apa yg didepan. Orang, turuk aja dan tinggal bilang, ‘excuse me’, atau ‘ excusez moi’ atau ‘ kor thot’. Itu permisi dalam 3 bahasa, Inggris, Prancis, Thai. Lari ngos-ngosan. tapi.. alhamdulillah ktemu juga jalan terakhir ke CW.

Setelah perjalanan penuh ngos-ngosan itu, sengaja dilama-lamain di dalem CW. Ngadem sekalian pelepas capek. Keluar CW dan mau balik lagi ke GD, lewat jalan biasa aja deh. Tapi, pas keluar CW, ktemu lagi ma anjing yg tadi kakinya diinjek grace. Duh, dia ngukutin apa ya??

O Lord !!!

Advertisements

2 Comments »

  1. nadaa, ntu jln kaki beneran??
    pa gak capek tuh.
    serem amat sih nginjek kaki anjing??

    Comment by sobat bone — June 3, 2008 @ 5:15 am

  2. iya ila..
    nggak jauh kok, apartemen gw emang deket kmana2. jadi bisa jalan kaki gitu…
    anjingnya gede lagi! itu grace yang nginjek, bukan gw. hahahaha!

    Comment by manganimevsfilm — June 3, 2008 @ 1:09 pm


RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: